Taman Remaja Surabaya

20.08 Unknown 0 Comments



Hallo guys....
ini Moza hari ini mosting empat wisata / rekreasi yang tidak asing lagi buat kalian , karena tempat wisata ini sudah berdiri sejak lama dan bisa di katakan tempat wisata yang legendaris.

Taman Remaja Surabaya yang terletak di jl. Kusuma Bangsa 112 – 114 yang termasuk wilayah Surabaya Timur, di sebelahnya terdapat High Tech Mall, di seberangnya adalah Taman Makam Pahlawan.
Taman Remaja Surabaya yang sudah berusia 30 tahun merupakan tempat rekerasi keluarga yang sangat lengkap dari awal berdirinya sampai kini, dengan beraneka ragam jenis permainan dan hiburan seperti Boom-boom Car, Mini Coaster, Tele Combat, water jumping, view wheel, captain hook, Twist Aladin, Ghost House (rumah hantu), komedi putar, Monorail, kereta api mini, kolam bola Family Swinger, , , , , , Twin Dragon, Ball Pool, Kiddy Boat, Merry Go Round, Outboand Area, Power Boat, Super Rally, Super Train. Family Swinger (ayunan yang berputar) dan lain – lainnya.
Selain yang itu juga tersedia stand adrotness, musik, cinderamata dan panggung hiburan dang dut atau pop dengan penyanyi atau artis Surabaya maupun Jakarta. Pada hari–hari tertentu tersedia pertunjukan khusus seperti warioa show dan lain–lainnya. Buka setiap sore pukul 17.00 sampai dengan 01.00 dengan area parkir yang luas sehingga menambah keamanan dan kenyamanan para pengunjung.
Taman Remaja Surabaya merupakan salah satu tempat rekreasi keluarga terbesar di kota Surabaya, yang mengusung konsep one stop entertainment meliputi sajian live music setiap hari, 24 wahana permainan dewasa dan anak-anak yang memberikan sensasi real experience, lebih dari 5 outlet makanan dan minuman serta gemerlap lampu-lampu akan menambah keceriaan anda bersama keluarga.
Dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau tentu akan menjadikan pertimbangan tersendiri bagi anda untuk mengajak seluruh anggota keluarga, untuk kenyamanan dan kepuasan anda kini dilengkapi pula dengan Free-WIFI. Yoook, segera datang berekreasi bersama keluarga di Taman Remaja Surabaya.

You Might Also Like

0 komentar: