Pantai Double Six , Seminyak Bali

00.21 Unknown 0 Comments

                             

Pantai Legian, Double Six dan Seminyak (pantai berpasir putih)
Terletak di utara Pantai Kuta. Pantai Legian adalah pantai yang berada di sepanjang jalan legian begitu juga Pantai Seminyak yang berada di pesisir pantai di samping jalan seminyak. Lalu ada spot Pantai Double Six yang tidak terlalu besar areanya, diberi nama Double Six karena di sini ada jalan yang bernama Double Six lalu ada Double Six Club yang cukup ternama.
Pantai-pantai ini memberikan nuansa yang sama dengan pantai Kuta. Hanya saja karena lokasinya agak jauh dari pusat Kuta, pengunjung pantai Legian dan Seminyak tidak sebanyak di pantai Kuta. Namun tidak ada salahnya kalau anda suka tempat yang tidak terlalu ramai, pantai ini merupakan pilihan tepat untuk sekedar duduk-duduk menikmati suasana sore pantai Legiandan Seminyak.
Aktifitas yang bisa Anda lakukan di sini
Selain jogging, duduk manis ataupun berenang, kegiatan bersepeda sangat cocok untuk menikmati keindahan alam pantai dan sekeliling. Inilah salah satu pantai yang terbaik untuk menikmati sunset setelah Pantai Jimbaran.
Double Six Club, Pantai Double Six.
Bungy Jumping.
Bagi Anda para adrenalin junkie, ayo datanglah ke tempat ini untuk merasakan permainan Bungy Jump! Melompat dari ketinggian 45 meter kelihatan suatu hal yang mudah tapi Anda akan berubah pikiran jika Anda sudah berada di atas sana.

Hiburan Malam
Menjelang malam hari Pantai Double Six akan mulai ramai dikunjungi oleh para pengunjung yang akan berpesta di Double Six Club. Inilah salah satu hiburan malam yang padat pengunjung di Bali. Jadi kalau Anda salah satu penikmat hiburan malam, Double Six Club adalah salah satu tempat yang harus Anda kunjungi di Bali. Nikmati nuansa pesta pantai, dentuman musik serta bermain bungy jump di Double Six Club Bali!


Sumber : http://bali.panduanwisata.id/pantai-bali/pantai-legian-double-six-dan-seminyak/

You Might Also Like

0 komentar: