Banyumala Waterfall, Bali

01.14 Unknown 0 Comments


Hallo traveler Indonesia kali ini saya bakal mosting tempat wisata yang mungkin belum kalian tahu di di kawasan Bali , mungkin yang kalian  tahu tempat wisata yang umum saja , namun kali ini saya akan mengajak kalian untuk mengunjungi tempat yang bakal membutuhkan tenaga ekstra dan sedikit capek. upsss tapi kalain jangan kwatir setelah sampek kalian bakal menyaksikan indahnya air terjun yang belum kalian kunjungi kalian semua kunjungi di Bali....taraaa ini dia "Banyumala Waterfall".





Bali dengan segudang jenis air terjunnya memang membuat anda kebingungan memilih air terjun mana yang anda harus kunjungi. Mulai dari air terjun yang spektakuler sampai yang mempesona, dari yang pendek dan pendek sampai yang deras dan tinggi menjulang. Semua bisa anda temukan di Bali. dan jika anda menyukai air terjun yang memiliki semua kriteria tersebut namun masih aman untuk melakukan aktivitas air seperti berenang maka air terjun banyumala adalah jawabannya.
Air terjun banyumala berada di dasar sebuah lembah dengan tiga sisi air terjun dan yang terbesar dan tertinggi berada tepat ditengahnya, kemudian air terjun yang lebih kecil berada di kanan dan kiri. Tepat dibawah air terjun banyumala terdapatlah sebuah kolam yang terbentuk secara alami dan sebenarnya inilah yang membuat air terjun ini menjadi sangat terkenal.




You Might Also Like

0 komentar: